Sabtu, 04 Agustus 2012

#AlbumInfo (" Muse Rilis Tracklist Untuk ‘The 2nd Law’ ")





Muse telah mengungkap daftar lagu yang dimasukkan ke album ke enam mereka, The 2nd Law. Album yang akan dirilis pada 17 September ini berisi 13 lagu dan salah satunya adalah singel teranyar mereka, ‘Survival’.

Chris Wolstenholme si pembetot bass Muse mengatakan bahwa album ini akan menjadi album "sesuatu yang radikal namun berbeda" kepada para penggemar Muse. Bassist yang terpilih sebagai pemegang bassline terbaik sepanjang masa lewat lagu Hysteria kemarin, juga merasa cukup senang bisa bekerja sama dengan David Campbell. Seorang komposer yang sengaja digandeng Muse karena mereka tahu David Campbell adalah sosok yang tepat. Radiohead dan U2 adalah dua band besar yang pernah merasakan tangan dingin David Campbell.

Singel baru Muse dari album ini yang diberi judul ‘Survival’ menjadi lagu resmi Olimpiade 2012. ‘Survival’ akan dibawakan selama pertandingan ketika atlet memasuki stadion dan pengalungan medali. Muse juga menyampaikan rasa senang dan bangga atas terpilihnya ‘Survival’ sebagai lagu resmi Olimpiade di website mereka.

Tracklist untuk ‘The 2nd Law’:

'Supremacy'
'Madness'
'Panic Station'
'Prelude'
'Survival'
'Follow Me'
'Animals'
'Explorers'
'Big Freeze'
'Save Me'
'Liquid State'
'The 2nd Law: Unsustainable'
'The 2nd Law: Isolated System'

0 komentar:

Posting Komentar