Sabtu, 04 Agustus 2012

Refund Belum Sampai, Big Daddy Minta Pembeli Tiket Lady Gaga Bersabar


JAKARTA- Refund tiket konser Lady Gaga memang telah selesai pada 21 Juli 2012 lalu. Namun banyak diantara pembeli yang komplain karena uangnya belum kembali. Atas kejadian itu, pihak promotor, Big Daddy Entertainment meminta pembeli tiket konser Lady Gaga untuk bersabar.

“Refund online LG sudah selesai dijalankan @myticketID tinggal tunggu proses antar bank.Nanti cek billing statement yang berikutnya saja ya,” tulis Big Daddy melalui Twitter, Sabtu (4/8/2012).

Seperti yang dijanjikan promotor, mereka akan mengembalikan 100 persen tiket yang sudah dibeli calon penonton konser Lady Gaga, sejak pelantun “Born This Way” tersebut memutuskan untuk membatalkan konsernya di Jakarta.

Karena jumlah penonton yang mencapai 50.000 orang, maka promotor Big Daddy Entertainment memutuskan untuk mengembalikan uang tiket dalam beberapa tahap. Tahap pertama sendiri dilakukan pada 10 Juni 2012 lalu dan tahap terakhir yakni Gold Circle dilaksanakan pad 21 Juli 2012 kemarin.

Sayangnya, banyak pembeli yang merasa kecewa karena merasa belum mendapatkan uang mereka kembali. Namun hal ini hanya terjadi pada pembeli yang melakukan transaksi secara online saja.

Pembeli yang merasa kecewa ini akhirnya menelepon ke kantor Big Daddy yang sayangnya lagi sering kali tidak diangkat. Beberapa diantaranya juga ada yang langsung mengutarakan kekecewaannya melalui Twitter.
sumber:okzone.com

0 komentar:

Posting Komentar