Senin, 17 September 2012

Daedalus EC87-0014-8

The Michelob Cahaya Elang terlihat di sini dalam penerbangan selama Rogers Dry Lake di NASA Dryden Flight Research Center, Edwards, California. Eagle Cahaya dan pesawat bertenaga manusia Daedalus adalah testbeds untuk penelitian penerbangan yang dilakukan di Dryden antara Januari 1987 dan Maret 1988.Ini pesawat yang unik dirancang dan dibangun oleh sekelompok mahasiswa, dosen, dan alumni dari Massachusetts Institute of Technology dalam konteks proyek Daedalus. Pembangunan Eagle Light dan Daedalus pesawat didanai terutama oleh Busch Anheuser dan Teknologi Serikat Korporasi, masing-masing, dengan dukungan tambahan dari Smithsonian Air and Space Museum, MIT, dan sejumlah sponsor lainnya.Untuk merayakan mitos Yunani Daedalus, pria yang dibangun sayap lilin dan bulu untuk melarikan diri Raja Minos, proyek Daedalus dimulai dengan tujuan merancang, membangun dan menguji pesawat bertenaga manusia yang bisa terbang jarak mitos, 115 km. Untuk mencapai tujuan ini, tiga pesawat dibangun. Eagle Cahaya adalah pesawat prototipe, beratnya £ 92. Pada tanggal 22 Januari 1987, mengatur jarak rekor kursus tertutup dari 59 km, yang masih berdiri. Juga di bulan Januari 1987, Eagle Cahaya ini didukung oleh Lois McCallin untuk mengatur jarak lurus, jarak sekitar sirkuit tertutup, dan rekor dunia durasi untuk divisi perempuan di kendaraan bertenaga manusia.Menyusul keberhasilan ini, dua pesawat lagi yang dibangun, 87 dan 88 Daedalus. Pesawat masing-masing beratnya sekitar 69 kilogram. The Daedalus 88 pesawat adalah kapal yang menerbangkan 199 km dari Pangkalan Angkatan Udara Iraklion di Kreta di Laut Mediterania, ke pulau Santorini dalam 3 jam, 54 menit. Dalam proses ini, pesawat mencetak rekor baru di kejauhan dan daya tahan untuk pesawat bertenaga manusia.Daerah khusus penelitian penerbangan yang dilakukan di Dryden termasuk karakteristik tubuh kaku dan dinamika fleksibel Eagle Cahaya, menyelidiki sensor untuk autopilot yang dapat digunakan pada ketinggian tinggi atau pesawat bertenaga manusia, dan menentukan daya yang diperlukan untuk menerbangkan pesawat Daedalus.Para penerbangan penelitian dimulai pada akhir Desember 1987 dengan shake-down dari instrumentasi Elang Cahaya dan link transfer data. Penerbangan pertama dari Daedalus 87 juga terjadi selama waktu ini. Pada tanggal 7 Februari 1988, Daedalus 87 pesawat jatuh di Rogers lakebed kering. The Daedalus 88, yang kemudian menetapkan rekor dunia, kemudian dikirim dari MIT untuk menggantikan penerbangan penelitian 87, dan untuk prosedur umum checkout. Karena kecelakaan itu, pengujian penerbangan diperpanjang empat minggu dan dengan demikian berakhir pada pertengahan Maret 1988 setelah telah mencapai tujuan utama dari program; menjelajahi dinamika pesawat bilangan Reynolds yang rendah, dan menyelidiki perilaku aeroelastik pesawat ringan. Informasi yang diperoleh dari program ini memiliki aplikasi langsung ke desain kemudian banyak pesawat tinggi ketinggian, daya tahan lama.November 8, 1987NASA Photo 
  Daedalus

0 komentar:

Posting Komentar