Sabtu, 29 Desember 2012

download game slender



Slender adalah horor permainan orang pertama yang diciptakan oleh Productions Parsec di mana satu-satunya tujuan Anda adalah untuk menemukan 8 manuskrip tentang Man Slender, makhluk paranormal.

Semakin Anda secara langsung bersentuhan dengan Man Slender, semakin cepat kewarasan Anda mengalir.

KONTROL:
Mouse - Lihatlah di sekitar
W, A, S & D - Pindah
Kiri Shift - Sprint
Klik Kiri Mouse - Pick up halaman
Klik Kanan Mouse - Senter
Q & E - Zoom in / out

berjudul "Buat Gambar paranormal." Dia digambarkan sebagai mengenakan setelan hitam sangat mirip dengan wajah yang terkenal Men In Black, dan seperti namanya, muncul sangat tipis dan mampu meregangkan kaki dan tubuhnya ke panjang manusiawi untuk menginduksi rasa takut dan menjerat mangsanya. Setelah lengannya yang terentang, korbannya dimasukkan ke dalam sesuatu keadaan terhipnotis, di mana mereka sama sekali tidak berdaya untuk menghentikan diri dari berjalan ke dalamnya.

Tidak banyak yang diketahui, karena tidak ada informasi spesifik telah ditemukan tentang asal-usul, tetapi tujuannya dan habitat yang dibuat sangat jelas. Dia memiliki kebutuhan untuk menculik anak-anak, dan terlihat tepat sebelum hilangnya seorang anak atau beberapa anak. Dia tampaknya lebih suka kabut enshrouded jalan-jalan dan daerah berhutan sebagai cara untuk menyembunyikan diri dari ketahuan. Hal ini juga harus dicatat bahwa anak-anak telah mampu untuk melihat dia ketika tidak ada orang dewasa lain di sekitarnya bisa. Anak-anak juga memiliki mimpi atau mimpi buruk tentang The Man Slender sebelum mereka menghilang. Menceritakan rahasia kisah-kisah ini kepada orang tua mereka bertemu dengan nasihat orangtua yang biasa: imajinasi yang terlalu aktif.




mau game nya tinggal tinggal di klick aja text ini selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar